Heroes on My Process 4: Intan

November 15, 2010

Kali ini tentang seorang kanca kenthel saya. Pertama kenal waktu kelas VII. Ternyata dia ini anak temennya ibuk saya. Semakin akrab ketika kami tergabung dalam satu regu HW (Hizbul Wathan). Kemudian ketika kelas VIII, kami pisah kelas. Baru ketika kelas IX satu kelas lagi. Di kelas IX inilah kami jadi semakin dekat karena emang duduknya sebangku :p


Macam-macam kejadian saya alami bersama dia. Kejadian yang paling saya ingat adalah ketika pada suatu pagi, dia berangkat ke sekolah lebih awal [dia hobi telat]. Batin saya, tumbenan nih bocah ga telat. Ternyata dia melupakan sesuatu! Dia berangkat pagi karena harus mengantar undangan ke rumah tetangganya terlebih dahulu dan dia lupa! Jadilah saya korban ke-o’on-an nya. Saya diajak buat nganter undangan itu padahal waktunya udah mepet bel masuk, dan hari itu pelajaran pertama adalah olahraga =_=


Lari-lari, itung-itung pemanasan. Sampai juga di rumah yang dituju. Selesai urusan, tapi waktu bel semakin mepet. Di pinggir jalan, kami nyegat KOBUTRI biar lebih cepet sampai sekolah lagi. Pas di dalam KOBUTRI, ketemu ibuknya si bocah ini! Ibuknya pun bingung, lho bukannya tadi udah berangkat ya? Emang udah berangkat Bu, tapi emang Intannya aja yang eror… geli campur jengkel aja pas itu rasanya.
Untung seribu untung, ongkos KOBUTRI nya dibayari sama ibuknya Intan. Mbahnya untung, kami belum telat! >.< Deg deg serr lah pas itu rasanya…

Saya beruntung punya kanca kenthel Si Intan ini. Kenapa? Saaangaat melatih kesabaran. Intan yang jutek, mata belok, suka pedes, manja [sekarang masih ga ya? Hhe], sukanya suruh mencetin jempol tangan, pinter [menurut ukuran saya], cantik [kalo lagi kalem], tinggi [lebih tinggi dari saya yg jelas]. Cukup melengkapi kekurangan saya lah...

Saya ndak bakal melupakan orang ini, meskipun banyak masalah dan konflik yang sempat menghadang di antara kami..ciadoww..
Joheun saramiya intan-ssi~ saranghaeyo~

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe