Heroes on My Process 5: Qisty

Februari 02, 2011

Yang kelima..Annisa Qisthia Fathdhieny..namanya susah? emang..tapi aku cukup memanggil dia 'tonk' atau 'ti' ..ehe.

Teman sejak kelas VII SMP..sama seperti Intan dan Ais. Dari pertama liat, waktu awal masuk SMP, ini bocah mesti pinter dah. Ternyata bener aje. Kelas VIII dia masuk VIII A bersama Intan dan Ayuk <<(yang akan saya ceritakan pada part selanjutnya), sedangkan saya sendiri tercecer di VIII B bersama Kiki dan Ais.

Awalnya saya nggak akrab sama dia, tapi karena dia akrab sama Intan dan Ayuk saya jadi ikutan akrab. Lebih akrab lagi waktu kelas IX SMP, ya walaupun nggak sekelas sih..tapi sering main bareng. Main ke Bonbin dll.. Menurut sudut pandang saya, dia tuh ibarat beli bakso tuh komplit..haha..kenapa? Ya komplit, almost perfect lah. Saya sendiri kagum sama dia dalam segi akademis, muluuuusss aja akademisnya dia..setidaknya dibandingkan saya sendiri..hehe. Pengalaman yang berkesan sama dia tuh apa ya? Banyak e..tapi salah satunya pas waktu itu saya membuat pengakuan besar-besaran ke dia tentang apa yang sebenarnya terjadi (galau waktu itu) di rumah Widya. Nggak tau kenapa, dia tuh kayak pihak netral dalam pertemanan saya dengan Qisty c.s. Sama pas pergi ke taman budaya dan ujung-ujungnya bikin ramen di rumah Ichak..hahaha..slurrpp..slurrpp.. :9 Terus..dia ini yang paling sering (baca: hobi) kecelakaan (naudzubillah..). Nggak ngitung deh berapa kali dia jatuh dari motor atau kenapa lah..heran deh..tetep utuh untungnya :p


Selain itu, si eneng satu ini juga punya hobi yang sama kayak saya: tulis menulis. Di SMA nya dia dulu, eksis banget di xcool jurnalisnya, nggak kayak eke, mati kagak idup juga kagak. Oh ya, yang tak sukain dari eneng ini tu, dia orange supel alias gampang gahol..gak menutup diri kayak eke. Lagi, dia ini paling banyak ganti yeobo..ahihi..apaan yeobo? Taulah...memang tidak dipungkiri si eneng ini jago menggaet kkot-minam yang ada di sekitarnya..ahaha..peace out!!


Saya baru sekali maen kerumah dia..itu pun dengan ujung yang NGGAK ENAK BANGET. Maap ya toonk..aku pengen maen kerumahmu lagi kapan-kapan :( Hah, maap deh kalo menceritakannya random begitu..maklum..postingan tengah malem..hihi. Qisty, baik, pinter, cantik, hobi potografi, pengen keliling dunia, keras kepala, neutral person..daebbbakk!! Saranghae~ Gomawo~ Joheun saramiyaa~ ^^

You Might Also Like

2 komentar

  1. ameeeeeeeeeeenk, I'm blushing! hahaha
    gila aja kenapa yang disebut banyak baiknya, bener deh belum kerasa kalo aku kayak gitu, but thanks kalau kamu menganggapku seperti itu :*

    makasih ya sahabatku, one of special peoples in my life.. amenk yang cantik, baik, pintar gambar, suka nulis, suka korea, and many more :D

    BalasHapus
  2. wah, ntar nek ditulis jelek2nya mengurangi pasaranmu dong..huehe

    walah..sama sama deh..hehe :*

    BalasHapus

Subscribe