I Need Some Hug

April 07, 2013



There were bunch of things I’ve done in this hectic semester. And there’re still bunch bunch bunch things waiting for me.


Sejauh ini aku berusaha, bahkan sangat berusaha, untuk menikmati ritme baru yang begitu kontras dengan kebiasaan-kebiasaanku yang lalu. Melakukannya tidak mudah, memaksakan diri, dalam hal ini perlu. Aku memaksakan diri dalam banyak hal. Hope it be worth.


Biasanya kuliah pulang, ada jeda sedikit waktu juga pulang. Dikit-dikit pulang. Sekarang tidak, meski ada jeda waktu, aku berusaha tidak pulang. I’m so sorry my lovely hommy my home, I have to do it. Step out of the comfort zone, that’s waddam doin now. Tidak pulang bukan meansaku keluyuran lho ya. Mengerjakan tugas dan pergi ke perpustakaan. Oh well I just wanna try to be a real-college-person.


Belum lagi, no more weekend, everyday is a weekday. Pergi ke sekolah tempat KKN-PPL untuk mengurangi jam demi jam yang ditargetkan. Rasanya iya, jenuh. Banyak tuntutan sana sini. Life is hard, dude~


Lalu terasa juga, i need more coins. Iuran ini itu, oh my, aku belum kerja, kerja sampingan pun serasa mustahil di waktu-waktu seperti ini. Meminta coins ke orang tua itu tidak semudah mengucapkan ‘selamat pagi’ ke mereka. Mikir. Segan.


Mencoba peruntungan ikut kompetisi pun butuh ‘bejo’ yang lebih. Atau mungkin karena money oriented jadi ga menang? Haha. It’s OK.


For all those hectic things this week..sekarang aku hanya berusaha meng-ikhlas. Merelakan apa yang sudah terlewati..


Oh really I need some hug..or maybe big hug..or better if somebody would lend her/his shoulders for me...Oh I feel so tired.



It’s strange..

It’s a new new world..

It’s loud..it’s a hectic world..

And I miss my home, i miss my self..

And I miss you..

(New World – Nadya Fatira)



draw: made by me pen on orange sticky notes, captured by canon powershoot A3400 IS HD w/ edit.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe