Bang Arsyil 'Furqan'

Juni 20, 2009


Andi Arsyil Rahman Putra

walaupun filmnya aneh banget, tapi aku ngefans sama beliau ini, hahaha. Entah kenapa, saya jadi termakan tokoh furqan yang diperankan bang arsyil di film itu. Saya jadi membayangkan betapa hampir sempurnanya sosok bang arsyil seperti hal nya tokoh furqan dalam film.

tapi saya rasa itu tidak benar, tentu yang di film hanya sebatas akting saja.


siapa yang nggak mau mendapatkan seorang laki-laki pujaan hati macam tokoh furqan. S2 sudah di tangan, materi lebih dari cukup, taat beragama pula. Jelas saya mau jika di kemudian hari ada sosok seperti itu menjadi jodoh saya.

tapi itu masih lama sekalii.......

ya, lama sekaliiiii.....


yah, ini hanya sekedar intermezo saja. Mengingatkan juga bahwa Allah menciptakan manusia dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut demikian melainkan hanya karena agar manusia-manusia itu saling melengkapi satu sama lain dan saling mengenal satu sama lain.


Nah, sekarang tugas saya adalah belajar supaya saya bisa menjadi macam furqan di kemudian hari. Ah, jangan furqan, macam aku ini lelaki saja, agar saya bisa seperti Anna Althafunnisa yang mendapatkan jodoh seperti furqan. Hahahahaha....

Ya, ini sedikit ngelantur saya pada malam minggu di kala saya tidak bisa tidur. Semoga dapat diambil hikmahnya.


Kiranya demikian, selamat mencoba selagi hangat...!


:))

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe