Yuhbun-jin

Oktober 02, 2010

Yak, setelah sekian lama vakum saya kembali dengan template dan header baru..haha.

Saya akan jelaskan apa maksud header di atas. Sebelumnya saya mau cerita dulu, jadi saya punya nama korea Shin Hye Jin [didapat dari note fb, buat lucu2an aja :p]. Tulisan di bawah gambar yang besar itu bunyinya Shin Hye Jin itu tadi. Lalu gambarnya maksudnya apa? Itu icon paten milik saya, terinspirasi eks-tandatangan Kim Heechul. Itu bentuknya bun = bakpao. Saya namai, yuhbun-jin. Yuh = kependekan kata yuhja artinya perempuan, bun = bakpao itu tadi, jin = kependekan nama Shin Hye Jin.

Singkat kata, nama benda bulet di atas adalah SI JIN BAKPO CEWEK. Ga masuk akal..ah biarlah, buat seneng-seneng ini :p


Shin Hye Jin......^^


Itu bitmap bikinan sendiri..iseng doang awalnya. Eh hasilnya lucu juga..hehe

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe