Kembali Kesini :)

Maret 25, 2011


Sedikit share saja. Setelah sekian lama saya menguap entah kemana dari Padakacarma, akhirnya saya srawung lagi sama makhluk-makhluk sana. Awalnya cuma di sms sama Mas Agung, yang mbaurekso Kaca, suruh dateng ke sekre. Berhubung saya emang lagi lowong (halah nggaya), saya dateng aja ke sekre.

Jebulnya jebul, mau ada even baru. Open Recruitment reporter Kaca yang baru gitu. Diomongin ini itu, sana sini, bagusnya begini, enaknya begitu, akhirnya saya kejatah buat bikin poster.

Saya nggak pengen ngomongin evennya sih, ntar aja itu mah. Saya cuma seneng aja berkegiatan di Padakacarma..secara saya kan nggak eksis2 banget di sana. Intinya itu doang kok..hahaha..

Hah..saya sedang tidak begitu mood menuliskan sesuatu nih. Saya share foto2 hasil candid-an saya di sekre pas rapat aja ya..check it check it! :p


eh kamu kentut ya??


hmm..tenane?? ngapusi...

kalian berdua ngapain hayoo??


ssst..mbok anteng kayak aku ni lho..

Semuanya, maaf ya saya candid kalian dan mengupload tanpa ijin..hehe..santai, ga tak sebutkan nama-nama kalian kok :p

pictures taken by myself w/ my Samsung Nox

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe