Plesiran dan Survei ke Kebun Buah Mangunan

Juni 26, 2011

Jadilah saya ikut survei ke kebun buah Mangunan bersama teman-teman baru saya..hehe

Habis dari PKM rapat-rapat dulu sambil nunggu Mas Ijonk, ketua panitia, kami berangkat menuju Mangunan sekitar pukul 10.45. Awalnya berniat mboncengke Heny, tapi sama Mas Ijonk dibilangin mending yang cowok yang mboncengke. Okedeh, Heny mbonceng si Asmoro dan saya tetap dengan motor saya sendiri dengan Hefri sebagai supirnya..hahaha

Asal tahu saja, Hefri itu badannya kecil, sedangkan saya macam 'babon' begini. Kasian sama Hefri sebenernya. Tapi dia ikhlas lahir batin kok..yasudah..hehehe.
Di perjalanan, Hefri anteeeng bangett. Saya juga anteng, bingung ini ada patung mboncengke patung. Kasian juga sm dia, medan jalannya agak nggronjal2 dan nanjak, nikung tajam, turunan tajam, pokoke xtrim >.< sampe dia harus gas pwoollll kalo nanjak..ah Hefri mianhee~

Sampe di lokasi, kami dipungut retribusi 5000 rupiah untuk masuk ke venue. Oh iya, kami sampai sana jam 11.30. Parkir, liat-liat sekitar lagi pada buat kemping anak SD sama SMP. Sama Mas Ijonk, kami suruh keliling sendiri. Jadilah saya, Heny, Kinan, Rian, Imam, Asmoro, sama Hefri jalan-jalan sendiri.

Dipandu Rian, yang katanya pernah kesini sebelumnya, kami dituntun untuk jalan nanjak macam hiking. Padahal sebelumnya, ada bapak-bapak bilang kalo mau ke atas bisa pake motor..tapi terlanjur nanjak, mosok mau balik lagi? =..="

Totally tampak seperti bumi perkemahan, ya walapun namanya kebun buah. Tapi ada kok pohon buah2an, yang saya tahu saya lihat kebun duren, tapi ga sedang berbuah. Terus ada kolam renang, flying fox, sepeda air yang bentuknya bebek itu, sama tempat bermain anak-anak.


aku, Kinan, Heny

Nah, yang paling wow adalah ketika sampe atas. Jadi berasa di pilm-pilm Korea..gitu kata Heny. View nya keren..cocok buat mbojo dan yang lagi galau bisa juga kalo mau loncat ke jurang :p

kaya di film Korea katanya Heny :p


adem ayem :3


sungai Oya meliuk dengan gemulai


Mas Fauzi sama Mas Heri pada galau

berasa poto model =..=


Hefri mau bunuh diri gara-gara boncengin saya =..="


Lima sekawan..guguknya yg mana? #ups


Maaf nggak banyak motret-motret..soalnya cuma kunjungan singkat buat survei aja..hehe. Dan maaf yang di-upload malah foto-foto geje..hehe. Tapi itu justru membuktikan bahwa tempatnya cocok banget buat narsis :p


picture taken by Sony Cyber-shot pocket camdig 7.2 and my Samsung B3310 with a bit editing.

You Might Also Like

6 komentar

  1. uwooo viewnya keren menk, tinggi banget :o
    ini tepatnya dimana?

    BalasHapus
  2. iya, jadi mending kalo mau kesitu dibawa aja motornya :)
    makam raja imogiri ke selatan dikit ada pertigaan belok ke jalan yg ada tanda kebun buah mangunan..ntar itu mendaki gunung lewati lembah ;)

    BalasHapus
  3. haa? *buta arah* hehehee..
    okesip ntar kalo sempet pengen nyoba maen kesana :D
    kayak lagunya ninja hatori \o/ xoxoxoxo

    BalasHapus
  4. hahaha..tanya pak polisi dong ^^
    sip sip..!
    haha, iya e..cen cocok bwt sontrek slama perjalanan tuh lagu :p

    BalasHapus

Subscribe