Boiben Isi Bensin

September 09, 2011

Selamat Idul Fitri sebelumnya :D

Sedikit cerita saya di hari yang fitri beberapa waktu lalu. Siang itu, saya habis syawalan trah di Pendopo Sendang Semanggi di daerah Bantul. Mau pulang, eh Si Merah mogok di lampu merah perempatan kasongan, pas lampu ijo mesinnya mati..zz Siang hari bolong theee..berasa pengen joget Hot Summer nya f(x) (-_-") Hot samerr ahothot samerr!

Berhubung Si Merah itu benda antik, ya saya maklum lah. Akhirnya sama Ipank suruh ndorong ke tepi. Saya terlihat begitu strong mendorong benda kotak beroda berwarna merah itu. Biarin dah diliatin orang..bodobodobodoo :p

Sampe di tepi jalan, sms bapak, ndak ada respon. Lama~~ Sms ibuk, dibalesnya, "bensinnya habis paling." Mosok? Ipank ndak percaya, wong habis diisi kok. Lha indikatore piye? Aku nanya ke Ipank. Jawabnya, indikatornya tuh labil kadang bener kadang enggak. bleeehhh... =..="

Ndak lama, bapak datang. Distaterlah itu Si Merah, tetep ndak bisa. Bapak pun menghentikan percobaannya dan mengambil langkah menuju arah utara. Nggak begitu lama, bapak balik lagi tapi ndak bawa apa-apa. Namun, di belakang bapak di balik mobil sedan ijo ada mas-mas berwajah Taemin <-- boiben koreak2 gitu--> berjalan perlahan.....rambutnya pendek poninya berkibar ditiup angin...wajahnya bersinar terkena cahaya matahari yang menyilaukan....dalam hati..waaaa..mukaknya boiben bangeet..Taemiin...kyaaa!! kyaaa!! XD

[Itu bukan sebatas imajinasi saya sodara-sodara, keadaannya memang seperti itu dan mukaknya emang boiben banget tuh si mas-mas]

Kesengsem to the max sama mas nya, tak liatin dengan seksama dari atas ke bawah..pake kaos garis-garis horizontal merah...liatin kebawah lagi...kathokan cekak(??!!)...sendal jepit swalow(??!!)...tangannya yang mulus bawa jrigen plus torong SODARA SODARAA!! wuoooo mas e meh ngiseni bensin theeeee!!!

Alhamdulillah berkat mas Taemin, Si Merah bisa jalan lagi... XD


Sudah, setelah kejadian itu saya ndak ketemu sama mas Taemin lagi sampai pada suatu ketika (beberapa jam yang lalu sebelum saya nulis post ini tepatnya :p) saya bukak home di fb saya. DAN saya melihat kaos serupa yang dikenakan mas Taemin waktu ngisi bensin. Weh, ini kan Si Itu..anak jurusan itu..kok kaosnya sama?? Dan seketika saya teringat beberapa hari yang lalu, ketika saya dari parkiran menuju gedung kuliah, ada mas-mas yang diketahui itu temennya temen saya, ngeliatin saya terus. Aku juga ngliatin tapi ga banget-banget, keburu masuk kelas soalnya.

Hal itu membuat saya tersadar bahwa mas-mas yang ngisi bensin itu adalah mas yang satu kampus sama saya..namanya ndak usah saya sebut deh siapa. bzzz.. -______-"

Berarti waktu itu dia ngeliatin saya karena dia pernah ngeliat saya secara jelasss sebelumnya. Ipank dan bapak pun meng-iya-kan bahwa mas Taemin itu ya sama persis yang ada di pp fb nya itu. BAAHHH...kenapa saya ndak sadar ya? ah iya, terakhir liat mas Taemin di kampus, rambutnya gondrong, sedangkan yang saya lihat kemarin itu rambutnya pendek..dan terlihat sangat berbeda!


yah ini salah banyak dari ke-absurd-an hidup saya...dudududuu~~~
selamat ber-absurd-ria, tems!!

You Might Also Like

5 komentar

Subscribe