희망은 잠들지 않는 꿈 (HOPE IS A DREAM THAT NEVER SLEEP)

Oktober 02, 2011

Posting yang ini dibuat dengan sangat accidental. Why? Karena ketika baca TL (ketahuan ga pernah baca diktat kuliah =..=) ada acc yang ngetweet "is playing 희망은 잠들지 않는 꿈 - Super Junior Kyuhyun (OST. Bread, Dream, and Love)". Saya ngeh sama arti judul lagu di atas, yaitu: HOPE IS A DREAM THAT NEVER SLEEP. Sangat dalaaaam....

Itu membuat saya teringat kuliah hari Jumat lalu. Kuliah Ekspresi Tulis. Dosennya Bu Wulan, masih muda. Saya masuknya telat waktu itu. Untungnya masih boleh masuk, dan untungnya lagi saya nggak kehilangan banyak 'hal' yang disampaikan Bu Wulan.

Beliau cerita banyak soal perjalanan hidupnya sampai bisa jadi dosen seperti sekarang. Banyaaaak banget yang bisa dijadikan inspirasi dari Bu Wulan. Pokoknya manteb deh dosen yang satu ini. Saya bukan penjilat looh..ini murni apa yang saya rasakan ketika saya duduk di kelasnya Bu Wulan.

Bu Wulan banyak berpesan. Kurang lebih kalau diringkas jadi seperti ini: 

HIDUP ITU PROSES <-- slogan blog ku yang dulu nih (Life is Process)

KEBERUNTUNGAN DIPENGARUHI OLEH USAHA KITA SEBELUMNYA
MENULISLAH!!!!

Yang terakhir itu loh, bikin saya semakin termotivasi untuk lanjut menulis. Buatku, menulis nggak harus yang serius-serius sih. Bisa menuangkan ide-gagasan sendiri dalam tulisan itu sudah bagus. Itu tandanya orang berilmu dan berpendidikan. Sejauh ini sih saya belum pernah mencoba menulis tulisan non fiksi, karena memang belum punya passion di situ. Mungkin suatu saat nanti bakal nemu passion untuk itu. Yang penting mah masih nulis..nulis apapun termasuk sampah-sampah di blog ini :p

 Sementara bakal stay dulu di 'mengarang bebas', untuk yang lain-lain bolehlah nanti..nggak sekarang. My Words My World dah pokoknya :D

Terus bermimpi, berharap, dan berusaha (walopun masih sering males berusaha :p). Banyak berdoa juga pastinya. Terdengar klise memang, tapi itu memang begitu adanya di kehidupan ini (halaaah menk -___-). Aku punya banyak impian maaak...banyaaaak....
Impian jangka pendek:

- rajin belajar (busseet udah tua masih aja malesan =..=)
- rajin kuliah
- rutin sodaqoh
- rutin puasa sunnah
- punya 남자 친구 yang baik
- serius ngajar jurnalistikk

Impian jangka panjang:

- lulus sarjana S1 cumlaude
- lanjut S2 ke Korsel/Belanda
- jadi guru bahasa jawa :3
- buka kursus karawitan, nembang, nari, dan mbatik :D
- punya yeobo yang baik <3 (who wants to be my namja? :p)

Ahaha sementara itu dulu deh, terlalu banyak untuk di tulis di sini. Semoga teman-teman yang membaca ini turut meng-amin-i impian-impian saya tersebut..AAAAAAMIIIN YA ROBBAL'ALAAAMIIINNN

Keep fighting! Keep trying! Keep praying! Sure WE CAN :D

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe