Heroes on My Process 6: Ayu

Agustus 10, 2012

Lama ndak melanjutkan tema tulisan yang ini. Banyak keraguan di dalamnya *tssaah*. Takut aja orang yang bersangkutan ndak trima tak tulis 'aib' nya di sini :p. Setelah membuka arsip lama dengan tema yang sama, saya memutuskan untuk lanjut. Sayang kalau ndak dilanjutkan.

Oke, kali ini saya akan berbicara tentang seorang
kanca. Sebut saja Ayu, saya sih manggilnya Ayu. Dia temen saya sejak SMP dulu. Kami satu ce es dengan Qisty dan Intan. Dulu satu regu HW sama seperti Intan waktu SMP. Dulu sering banget main ke rumahnya yang banyak taksinya itu :p. Kami beda sekolah pas SMA, eh satu kampus lagi pas kuliah ini. Kami memang ditakdirkan bersama oleh Tuhan :') *ditampol Ayuk*.

Dulu, saya sama dia sukanya nge-
dubbing orang yang lagi ngobrol dari kejauhan. Entah kenapa kalau lagi sama dia, jiwa lawak saya muncul. Bawaannya guyon aja kalo sama dia. Pengalaman berkesan sama dia udah kebanyakan, sampai ndak ingat. Intinya kami suka guyon :))

Ayu ini kiyut-kiyut orangnya. Hobinya belakangan ke Peacock cafe dan Paris Bakery sama ce es nya dia. Tempat tongkrongannya dia itu adalah tempat nongkrong impian saya. Kenapa? Secara saya ndak pernah punya budget yang muat untuk jajan di kedua tempat itu..kere men. Tapi saya yakin, suatu saat saya akan menginjakkan kaki di kedua tempat itu :'D


Kami satu fakultas, tapi jarang sekali ketemu. Paling pol cuma liat dari jauh, udah kayak
secret admirer gitu~ :3 Hahahahaha. Terakhir dia ngelindur ngeliat saya di masjid kampus, dia sms saya, "Kamu lagi nyari takjil di Mujahidin ya beb?". Buset, selo amat saya nyari takjil sampai sana -__-. Ternyata dia salah liat, itulah..dia rindu sama saya jadi begitu deh :P.

Ada satu hal yang dia ndak tahu. Kado ulang tahun ke 17 buat dia belum saya kasih sampe sekarang. Udah 3 tahun! Padahal dulu belinya sama Qisty hujan-hujanan. Hehe.

Ayu ini sekarang makin kiyut, kalau orang Jawa bilang
ndemenake. Berkacamata dan ber-behel. Ya pokoknya dia begitu adanya lah, bingung mau dideskripsikan seperti apa :3


Ayu

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe