Absurd

Agustus 28, 2010

Wah, gara-gara mati listrik saya jadi lupa mau nulis apa. Langsung wae deh, intine saya mau nggambleh soal kegiatan saya belakangan ini. Akhir-akhir ini saya sering sekali berkhayal (saya malu mengakuinya,terlihat tidak produktif dan kurang gawean). Tidak perlu saya sebutkan saya berkhayal tentang apa, karena akan terkuak semuanya nanti pada cerita di bawah.


Malam itu, saya mencoba mengunjungi sebuah website. Website tersebut adalah official web nya PARK JUNG SOO alias LEETEUK alias SUPER JUNIOR LEADER! Yang namanya website bikinan luar negeri (khususnya korea selatan) loadingnya laaammaaa banget, setidaknya itu yang saya hadapi selama ini kalau buka web korea asli. Nah, apa yang terjadi? Muncullah..





JEGGGEEEERRRRR!!!



Saya kaget banget. Kagum. Sampai geleng-geleng kepala sambil senyum-senyum sendiri.

Tapi sayangnya, saya tidak bisa mengakses link-link yang ada di web itu dikarenakan kapasitas internet di rumah saya ndak kuat buat load. *nasib*

Setelah itu, saya putuskan untuk meng-close tab laman itu. Pindah saya ke fb, saya bukak fanpage nya PARK JUNG SOO. Saya liat-liat foto-foto yang ada, saya copas yang bagus-bagus..hehe. Setelah foto-foto, saya cari info tentang dia. Ini dia:

Birth name :Park Jung-su
Also known as :Leeteuk
Born : July 1, 1983 (1983-07-01) (age 27), Seoul, South Korea
Genres :Pop, dance, R&B, trot
Occupations : Singer, dancer, actor, television host, radio host, MC
Instruments :Piano, guitar
Years active :2005–present
Labels :SM Entertainment
Associated acts :SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy
Notable instruments : Vocal, Piano


Ya itu, itu dia. Multitalented banget dia. Saya sendiri sebenarnya bingung kenapa saya bisa kagum sama dia. Kayaknya ini pengaruh teman-teman sebangsa(t) dan (setan)ahair saya seperti: dila, merie, widya, dan ichak. Tapi tak apa, itu bagus, karena mereka saya menemukan hiburan yang pas di hati..hehe.

Namun, ada kalanya saya kebablasan. Tahu kan, segala yang berlebihan itu tidak baik. Dan saat ini saya ada pada level berlebihan itu dan berujung pada ketidakbaikan. Kenapa? Ya karena saya menjadi berkhayal yang terlampau jauh. Saya selalu membayangkan bisa nonton konsernya suju, bisa ketemu sama mereka dll. Saking seringnya berkhayal, sampai kebawa mimpi!

Pada suatu malam, saya bermimpi, mimpi yang aneh sekali. Saya bermimpi bertemu dengan PARK JUNG SOO/ LEETEUK/ SUPER JUNIOR LEADER! Bahkan bukan hanya sekedar bertemu! Di sinilah keanehan itu (ya kalo ga aneh bukan mimpi namanya), saya dan eteuki oppa sedang jajan SIOMAY! di daerah Ngasem. Jagiya ku ini berpenampilan seperti waktu di SS3, baju putih-putih itu...





Nah, pas itu, kami ceritanya nungguin pesenan SIOMAY di daerah Ngasem. Silakan bayangkan sendiri seorang super star korea jajan siomay di Ngasem sama fans beratnya :p. Belum sempat makan siomay,tiba-tiba ada gempa! Kaget, si oppa narik saya keluar warung siomay. Refleks saya pun takbir berkali-kali. Lah, tiba-tiba pas di luar, tepatnya di tengah jalan depan warung siomay, si oppa ngikut-ikut TAKBIR! ALLAHUAKBAR! ALLAHUAKBAR! gitu. Mlongo lah saya melihat abang ganteng takbir..subhanallah banget..hhu. Mlongo saya belum habis, dia meluk saya *ditimpuk bedug sama elf2 lain*. Dan dia tidak bau! Kenapa? Soale ichak bilang, kebanyakan orang korea tuh bauk..tapi oppa ga bauk yeee...wah ichak salah..nyahahahaha. Belum sempat nglanjutin makan siomay, saya udah keburu bangun saurrr...yaaahh..selesai deh.

Haahh..itulah karena saya kebanyakan berkhayal. I NEED TO GET BACK TO REALITY !!

Ngomong-ngomong soal oppa ini, belakangan dia sering apdet cyworld tapi mendayu-dayu terus. Ada apa gerangan oppa? Kalau saya bilang, bisa jadi dia kurang bersyukur, kurang sodakoh, kurang zakat. Harusnya yang mimpi dia baca takbir bukan aku tapi dia. Biar dia tuh dapat hidayah dan untuk selanjutnya dia pun bersaksi dan membaca syahadat..amiiinnn.. *berkhayal lagi -.-*

Udahan aja deh, ga kuat aku melanjutkan membicarakan oppa. Haha. Siapapun bantu saya agar saya tidak kebablasan berkhayalnya, ingatkanlah saya bahwa masih ada dunia nyata yang perlu sekali dipikirkan dan dijalani! *jadi emosi sendiri*. Tolooong sayaaa yaaaa...kelihatannya udah over deh sekarang...errrrhhhh~ hidupku absuuuurrrrdd!


Ga usah mikirin aku mel..aku gapapa kok..johaeyo :)

You Might Also Like

14 komentar

  1. ommo... hoo ki, lama2 saya juga merasa jadi orang sutris [baca : setres] ngawe2 yg nunjauh dimato >.<

    tap eeteuk ganteng. muaah

    BalasHapus
  2. oh pleaseee... not again. harusnya sayaa lebih sering ketemu kamu. biar saya bisa membawamu ke jalan yang benar. hahaha.

    BalasHapus
  3. ichak: nah loo nah loo..malah ngaku..haha

    zakia: jangaan..nanti kamu ketularan, dan itu tidak baik karena mengganggu belajarmu sayang..hhe

    BalasHapus
  4. wahh,, trima kasih sudah masang potonya aa dsini
    nyihihihi
    hha,, gapapa menk skali2 ngrasain brkhayal yg REAL :D
    ehee,, liat komennya zakia, jdi pngen ngracuni dy jugak e.. :D
    eh, menk.. ak ad star king.. dstu leader ad lhoo

    BalasHapus
  5. weh, aa mu ki sopo wae e? kabeh2 diembat..heran
    berkhayal yg real? pie kui..
    ah kamu promosi aja, ga ada gunanya kalo kamu belum bawa ke jogja.. -.-

    BalasHapus
  6. jah.. itu tuh
    aa yesung.. ad toh potonya, yg ma leader ituh pke bju ptih :D
    gak tak embat kbeh kpok menk.. paling cuma
    aa yesung, akang chulie(musuh bbyutanmu), bang yunho ,mas jeje sama mas hyung joon :D

    mksude brkhayal yg gak tanggung2 gtu,, yg bneran brkelas

    wehh,, ane udah di jogja ki menk,,hhag
    gapapa promosi,, ben bkat dodol

    BalasHapus
  7. oalaaahh..
    yo maen sini kerumaaahkuu..aku mintak star king nyaaa :D

    aak chulie mu kui hloo! nyebaiiii...errrr~

    BalasHapus
  8. okelah,, bsok2 tk maen
    iki lg nunggu tukang je.. raiso kmane2 dah

    hagaggagaa
    sprtinya akang chulie trtimpa musibah ki
    btmbah msuhe,, icha juga tuh.. ketoke dendem ma akang..nyhahhha

    BalasHapus
  9. ichak: say no to hwang jini a.k.a lady hee hee a.k.a kim heechuuull!!

    dila: yo aku tak kerumahmu wae pie? eh, hla dia tuh cari gara2 terooss eee..huhuhu

    BalasHapus
  10. hha,, ya gapapa menk.. maen aj
    lgian ak jg gada tmene je drumah ,,huhu

    huahhahaa,, si akang jg gisaeng.. no comment
    mau jd ap msa dpan kita ntar :D
    eh, tpi hwang jini lgendary juga ding.. lmayan :D

    BalasHapus
  11. btw, dia golongan darah ab to? wah lha nasibku pantes ancur koyo kelakuane si hee hee..lha podo ab..aduh duh

    BalasHapus
  12. iyo menk ab kok
    huuh kui,, bneran ancur2an
    wong akang wae mngadakan party khusus org brgolongan drah ab je
    nah lo,, si hongki wae yo diembat,, nyahhahaa
    betewe, km bsa gbung jg tuh

    BalasHapus
  13. oh tidak! mau jadi apa nek aku gabung sama hee hee??
    tak pikir awale dulu de'e ki kalem didelok seko rupane, jebul paling ancur. apakah saya seperti itu? *kayaknya iya* huhuhuhu

    BalasHapus

Subscribe