SUPER DUPER ABSURD

Agustus 30, 2010

Posting kali ini dibuat atas usulan saudari anissa faricha. Ada apakah di postingan kali ini? Dari judulnya tampak 'menarik' bukan? Ya, sangat menarik, karena judul itu juga berasal dari saudari anissa faricha.

Ini tentang mimpi saya, mimpi di sini berarti bunga tidur sama ketika saya bermimpi bertemu park jung soo pada postingan sebelumnya. Namun, mimpi kali ini adalah mimpi yang tidak saya harapkan, dan jujur saja saya malu ketika menceritakan hal ini kepada saudari anissa faricha.

Jika kemarin saya merasa senang dan memgucap alhamdulillah karena telah bermimpi bertemu jagiya saya, kali ini adalah malapetaka! Saya bermimpi, di mimpi itu saya sedang cekcok dengan seorang teman sebut saja sensor. Ceritanya saya sedang marah besar sama sensor, pokoknya sampe ngotot-ngotot tu lho marahnya. Saya nggak tau apa penyebab kemarahan saya, yah, namanya juga mimpi. Di sini, sensor diem aja pas aku marah-marah. Padahal sebelumnya dia juga ngotot. Lagi menggeh-menggeh ngambil jeda buat ngotot lagi, tiba-tiba...

Anda tahu kan serial He's Beautiful/You're beautiful? Nah mimpi saya ini ada pada salah satu scene serial itu.

Oke, saya di :-* sama sensor (dia laki-laki)!!! Naudzubillah..huhu..saya nggak mintak! Itu sangat menjijikaaaaannn!!! Kalo park jung soo mah nggak papa..ehehe..berharaap.

Sedikit cuplikan ketika saya chatting dengan ichak via YM bercerita tentang mimpi itu:


A: heh chak, aku ngimpi
I: apa menk ?

A: mesti kamu bakalan heboh sampe mbanting leptop
A: aku malah ngekek dewe mbayangke kamu heboh sendiri..ngehehehehehehe
I: ngimpi opo ?
A: bukan leeteuk tapi..
I: wkwkwk , aku wes ngekek ki . knape knape ??
A: sensor
I: knp ?

A: aku ki ngimpi, karo kae lagi cekcok ngono kae
A: eyel2an ngono kae
A: saya membabi buta marah2nya sama dia
A: tapi de'e meneng wae
I: hiihiiy , teros ??

A: dan..............................
I: daann ??

A: tiba tiba dia tuh (coba tebak dia ngapain?)
A: aku malu bilangnya
I: dan opo menk ? *mulai ga sabar dia*
I: wkwkwk , ngmg waeee
A: karena memalukan

A: dia :-* saya

I: HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ???!?!??!?!?!?!?!?!?!?!?!
I: AAPAPAPAAPP
I: *ngakak guling2*
I: AMINYARABBALALAMIINNNNNNNN
I: KOYO HE'S BEAUTIFUL MEEEENKKKKK
I: GO MI NAM KARO HWA TE KEONG *hwang tae kyung maksudnya mbak ichak*
I: *ngakak guling2*

A: tuh kan..
A: heboh...

I: wkakakakakakakkkkkk
I: KOE KOK ISO NGIMPI SENSOOOORRR SEEEHHH ????
A: lha ga tau..

*keselingan ngomongin adhitia sofyan*

I: EH BACK TO SENSOR
I: KAMU MIKIRIN DIA YAAAAA ????
A: enggak, sumprit

I: NEK KAMU NGIMPI LEETEUK SIH , MASIH BISA DINALAR. WONG KAMU MIKIR DHEKKE TEROS
I: LHA SENSOORRR ??
A: hambuhh..aku yo kaget eee..ngucape naudzubillah bukan alhamdulillah

I: wkwkwkwkwkwkwk
I: bukan AMIN YA RABBALALAMIIINNN
A: padahal saya selalu berharap ngimpi ketemu leeteuk lagi..
A: malah ketemu kae
I: DICIUM LAGIIIIIIII @@@
A: haaaaa...aku isiiinnnn!! *blushing*

I: aku mbayangke tau ameeeeeellllll
A: malah dibanyangkeeee...tambah isiiiin akuuuuu

I: wkakakkakakakkkk
I: aku mbayangke rupane SENSOR
I: antemi wae menk nek ngimpi ngono neh !!!
A: hokkeeee!!!!

I: wkwkwkwkwk
I: besok amenk ngimpiin sapa lagi yaaaa ??
A: aduhhh..jangan ngimpi ketemu orang aneh2 deh..ketemu leeteuk ajaaa..huhu

I: wkwkwkwkwk. POSTING DI BLOG MENK @@
I: SUPER DUPER ABSURD !
A: njuk namanya tak samarkan ngono?
I: iya. bilang aja SENSOR



Ya, begitulah....hah! Entah nanti saya ngimpiin siapa lagi. Tapi saya emoh ngimpi aneh-aneh macam mimpi yang di atas. Ya Alloh..ampuni hamba-Mu ini...amiinnn..(-/\-)


sensor vs park jung soo!! *go jung soo go!!*

nek gini kan klop..se-iya semenjeb dah pokoknye! :p

You Might Also Like

5 komentar

  1. *ngakak guling guling* wkakakakakk sumpah sumpah sumpaaaaaahhhhhhhhh *mbengokdidepanamenk*

    gek chat2anku di coppast pok piye *untung meNYENSORnya gak kelewatan*

    tambah guling2 lagi liat fotonya . jabang buayiiikk tenaaaannnn wkwkwwkwkkw

    BalasHapus
  2. hehehehehehe *ketawadatar*

    tentang foto itu sebenernya accidental, jadi pas kita lagi ngomongin taeyon sm teuki tu aku lg nyambi mbikin ituuh..hehe

    ga taunye malah kayak gitu jadinya hahahahaha

    BalasHapus
  3. seandainya saya tau siapa SENSOR itu.. :p

    BalasHapus
  4. SENSOR itu adalah..haaduh duh tak sms waelah.. :p

    BalasHapus

Subscribe