Bancakan Ganti Nama

Agustus 18, 2010

Alhamdulillah...
Puji syukur kehadirat Allah SWT atas barokahnya kepada saya yang telah berhasil mengganti alamat blog saya yang sebelumnya (lifeisprocess) menjadi 리아 입니다..^^(baca: liaimnida).

Kenapa ganti nama? Nama adalah doa kawan-kawanku sekalian. Seperti kurang sreg saja dengan nama blog saya sebelumnya, terlihat susah dan rumit. Kenapa memilih memakai bahasa planet itu? Karena pertama saya sedang belajar bahasa itu, kedua karena artinya simpel: I'm Lia atau Saya Lia. Cuma gitu thok artinya..hehe

Mengganti nama tidak semudah yang saya bayangkan. Sebelum memutuskan nama yang sekarang, sempat teripikir untuk mengganti alamat menjadi: nyampah.blogspot.com..tapi kok ya jelek banget. Terus, ganti menjadi goodperson.blogspot.com..tapi ga berhasil, haha..good person itu lagunya Super Junior yang belakangan ini sering saya dengarkan melalui mp3 saya..hehehe

Dan..akhirrrnyaa..tercetuslah Lia imnida itu tadi..


Selain nama baru, saya juga mengganti header blog saya dengan yang lebih layak. Header yang sebelumnya tuh maksa banget. Udah pic nya nyolong dari deviantart, editingnya semrawut pula..hahaha. Kalo yang sekarang itu sebenernya juga agak maksa, tapi dikit maksanya. Gambar-gambar lucu itu saya dapat dari blog orang juga, terus saya jadikan satu dengan avatar saya versi pocoyize yang imut di tengah-tengah itu dan saya tambahi jargon di bawahnya. Jadilahhhahaha..

Oke, semoga lebih enak dipandang mata. Selamat menikmati. All see ya at de next posting :D

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe