Monalisa

Juli 05, 2015

Baru saja lihat postingan IG Ara, salah satu orang yang karyanya saya kagumi. Ara mengunggah gambar potret dirinya. Eh ternyata gambar itu dibuat oleh orang lain khusus buat  Ara. Keren, lumayan mirip wajahnya Ara.


Apik ya~


Dan yang terpikirkan oleh saya adalah..
Pengen juga sesekali digambar wajahnya oleh orang lain. Saya juga pengen di-unyu-kan.

Biasanya sih yang dijadikan ‘monalisa’ para artis visual itu orang-orang populer, selebritis, tokoh masyarakat. Yumna Kemal, Evita Nuh, Diana Rikasari, Pupupaula, Sherina, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, dan banyak lagi.

Nggak usah nunggu saya populer untuk menjadikan saya ‘monalisa’. Hehehe. Sekarang juga boleh kok saya dibikinkan gambar potret. Buatkan ya, yang unyu. Hehehe.

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe