Menanti Dilan

Juli 06, 2015

Dulu saya pernah cerita tentang Dilan. Beberapa hari yang lalu buku lanjutan cerita Dilan sudah terbit. Tapi saya belum mendapati Dilan di toko buku manapun. Mungkin Dilan masih dalam perjalanan dan belum minta dijemput.

Sebagai gantinya saya menyimak posting Pidi Baiq di Twitter
atau di Tumblr. Akan ada 5 lagu Dilan dan 5 lagu Milea. Plus 2 lagu mereka berdua. Semua ciptaan Pidi Baiq, begitu saya kira.

Di bawah ini salah satu lagu Milea untuk Dilan. Sedih liriknya. Saya jadi nebak ending cerita mereka berdua bakal sedih. Nggak apa-apa. Saya siap dibikin menye-menye.

Tentang lagu ini, bagus. Tentang merelakan, melepas, mengikhlas. *tisu mana tisu*. Lagi-lagi perpisahan, lagi-lagi kehilangan. Ya sudahlah..selamat mendengarkan.



Gambar dari sini.

VOOR DILAN

Aku mungkin bukan aku yang dulu
Bukan lagi yang selalu berdua denganmu
Waktu telah membawa aku pergi
Tetapi perasaanku tetap saja
Kepadamu
Hari baik yang dulu
Sudah baik padaku
Terimakasih aku suka
Kamu
Itu akan
Selalu
Jadi mengapa harus lama-lama termenung
Waktu terus bergerak bahkan ketika kau diam
Biarkan rindu bagiku yang pernah bahagia
Masa indah di sekolah bersamamu
dahulu



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe