Dilema

Juni 15, 2010

Liburan begini, bukan berarti saya nganggur terus. Karena bapak seorang guru, saya sering dimintai tolong untuk membantu beliau mengoreksi pekerjaan murid-muridnya. Itung-itung latihan jadi guru juga..hehe

Koreksi ga selamanya membosankan. Sering kali ada jawaban-jawaban murid yang bikin ketawa plus gemes. Bukan yang menggemaskan dan yang lucu yang mau saya share..

Ini tentang pekerjaan seorang anak muridnya bapak. Aneh, setiap saya koreksi apapun mata pelajarannya jawabannya selalu sama dan nilainya tidak lebih dari 20.




lihatlah jawabannya, hanya satu nomor yang membentuk kata yang jelas..


Ternyata Si Anak ini tidak seperti anak yang lain. Dia mengalami kelainan ginjal sejak kecil. Kata bapak, seminggu dua kali Si Anak ini harus menjalani cuci darah. Lalu apa hubungannya dengan jawaban di lembar jawab Si Anak? Diperkirakan Si Anak ini menderita depresi atau semacamnya akibat penyakit yang dideritanya.


man..min..mun..men..mon..


Pertama kali saya menemukan jawaban seperti itu, saya tertawa, saya pikir anak ini malas berpikir atau memang karena belum belajar. Ternyata bukan seperti itu..perasaan geli berubah menjadi kasihan..

So guys, what do you think about that?

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe