Heroes on My Process 3: Tomo

Juni 30, 2010

Aku manggil dia Tom-o..haha. Kenalnya pas kelas IX SMP. Kami sekelas waktu itu. Mbuh kenapa saya bisa akrab sama dia..lupa saya..hehe. Seingatku, kami sama-sama terlibat dalam sebuah band dadakan untuk ujian praktek musik yang ketika itu dengan konsep live accoustic music. Saya jadi vokalnya..mhuahaha..jangan bayangkan suara saya seperti apa saat itu! Dia jadi drummer. Well, dengan kemampuan seadanya aja lah kami satu grup tampil. Karena amatir, suara saya gemeteran, drumnya berbunyi dengan kacau! Hehehe..kacau aja deh pas itu.. :p


Saya banyak cerita *lebih tepatnya mengeluh* ke dia. Ckck..saat itu saya orang yang payah, ga pernah positif thinking, putus asaaa terus kerjaannya..pokonya keadaannya parah. Kok mau-maunya ya dia menerima keluhan *udah kaya dokter aje mas?* saya setiap hari? Trus, pernah, pas itu saya lupa kenapa, tapi yang jelas saya tuh nangis *ckckck..cengeng* di kelas sendirian ude kaya senetron2 getoohh...herrrrhh~ Pas itu dia masuk ke kelas, dan ngeliat saya kaya orang tidur dengan kepala ditumpu lengan menunduk dalam. Digoncang-goncangkanlah tangan saya dan berkatalah dia, "Hei, hei..kamu tidur ya?" Toeengg! Sini lagi banjir air mata ee..dikira tidur..zzzz...Tapi akhirnya dia tau kalo saya nangis. Jangan harap ada adegan kaya di senetron di mana si lelaki menenangkan si perempuan dengan kata2 bijak nan halus, itu SALAH! Dia malah pergi ajeee..ya gapapa, toh saya mendingan sendirian daripada dia di dalem kelas, malah dikira dia ngapa2in saya lagi..ckckck astoghfirulloh...


Kami jarang ketemu setelah lulus SMP. Dia di SMAN 2 karena NEM nya lebih tinggi dari sayaa. Saya tau itu..dia lebih pintar dari saya, dia suka berhitung dan saya tidak pernah suka berhitung. Ketemu palingan kalo lagi di lomba tonti, dia anak tonti oii..aje gileee..ente kok tetep putih sih walopun dibakar cahaya matahari?? Haha. Selain itu, kami cuma berkomunikasi lewat sms, itu pun jarang, cuma di waktu2 tertentu aja. Biasanya kalo di sms lagi sibuk jaga warung..haha..anak baik. Saya belum pernah kerumahnya sekalipun dan sebaliknya. Hidupnya (setahuku) selalu enjoii..enteng2 wae..kepwenak..I love it, dan saya berusaha seperti itu..digawe penak aja lah..(kaya kata2nya Zakia deh :p)



Gimana pun, dia tetaplah Hero saya. Salut deh..dia nggak ada bosennya nasihatin saya, ndengerin keluhan2 yang mungkin ga penting juga bagi dia. Hmm..boy u're first boy who would listen to my laments...thankyou boy!

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe