NEW!!

Juni 13, 2010

Taraaa..
Ini tampilan blog saya yang baru..bluesky..cuma ngambil dari fasilitas yang dikasih sama bakule blogger sih, tapi saya suka aja..enjoy it..hehe

Nggak ada hubungane sama template blog yang baru, tapi ada juga nding hubungane, sama-sama baru..huhu
Alhamdulillah..setelah sekian tahun lamanya saya pake cellphone lungsuran (entah punya bapak, mas, ato ibuk), akhirnya saya dibelikan oleh bapak saya tercinta sebuah cellphone baruu..

Seperti apa bentuknya? Hmm..saya milih merk Samsung (korban Korea banget!) seri B3310 warna hijau toska model horizontal-slide. Kenapa milih yang itu?? Karena harganya tidak terlalu mahal, karena saya suka hijau, karena mirip kaya punya Lee Min Ho (korban Korea lagee :p) walopun nggak touchscreen..hehehe. Jangan salah..cellphone saya ini canggih! Kenapa?? Karena bisa Bahasa Jawa! I Love it! Apakah ada cellphone lain yang ada settingan Bahasa Jawanya? Tolong kasih tau saya :D

ini dia Samsung Nox B3310 yang manis :)

Terimakasih buat bapak yang telah membelikan saya cellphone cantik itu..semoga bermanfaat.. :)

Masih ada yang baru-baru lagi, silakan tunggu yaa..

You Might Also Like

2 komentar

  1. amellll ajarin ganti template meelllll !!!!! :(

    BalasHapus
  2. ya ayo, ning aku ga gitu lancar juga kok moo..
    nrithik wae.. :D
    semangat moo! iso wes..hwaiting! xD

    BalasHapus

Subscribe