Flash Back (Part 4)

Juli 05, 2010

Mumpung lagi semangat nulis, saya lanjut part 4..ehehe

Belum dapet ijazah belum tuntas perjalanan saya menjadi siswi kelas XII SMA. Kali ini dilanjut dengan ide dari teman-teman Ipa Tiga Ceria. Kami sepakat untuk melaksanakan bakti sosial ke anak yatim dan dhuafa dalam rangka syukuran dan doa bersama bagi teman-teman yg belum lulus supaya segera menyusul lulus. Dibantu oleh mama dan papanya Dwito, kami pun memutuskan untuk ke daerah Kretek Bantul untuk melangsungkan bakti sosial.
Tak banyak yang ikut waktu itu, hanya 18 anak 20 plus mama papanya Dwito. Setelah paginya foto buku tahunan bersama Bu Ida, siangnya kami berangkat ke Kretek. Dengan diangkut 4 mobil, mobilnya papa mamanya Dwito, mobilnya Reiza, moblinya Ndaru, sama mobilnya Dwito kami memulai pejalanan. Saya sendiri kedapatan numpang mobilnya mama papanya Dwito bersama dengan Mahe dan Irfan.
Di jalan, kami nggak banyak ngobrol, cuma sesekali aja mamanya Dwito ngajakin ngobrol. Waktu di lampu merah, mobilnya Dwito yang berada tepat di belakang mobil tumpangan saya tampak bergoyang ke kanan dan ke kiri! Lah, ngapain coba mereka itu? Wah mobil goyaaang.. Ternyata si Ridwan dan seisi mobilnya Dwito pada sengaja goyang-goyang! Eealah..sampe diliatin pengguna jalan lainnya..untung aku ga di mobil mereka..tambah goyang ntar! Nyahahaha..
Sampailah kami di tempat tujuan. Sudah banyak anak-anak kecil yang berkumpul di sebuah bangunan yang berfungsi sebagai rumah dan surau. Salam-salaman sama warga sekitar, habis itu langsung menempatkan diri, duduk desak-desakan sama anak-anak kecil..I love it..terasa kebersamaannya :D

yang kenyang yaa dek... :)


kami memang uhuy! :p

Kata sambutan dari Ustadz dan serah terima bantuan dari kami ala kadarnya, dilanjut sholat ashar jamaah disambung dengan doa bersama. Setelah itu acara inti, makan bersamaa..uhuy! walopun hanya ala kadarnya, adik-adik kecil yang hadir di situ cukup menikmati. Di sinilah rasa syukur itu muncul..mereka anak-anak yatim bahkan mungkin juga piatu, sedangkan kita masih punya orangtua lengkap, hidup tercukupi, pendidikan terjamin..Maha Adil Allah SWT.. :D


bersama pak ustad dan bu ustad :)

horeeee! dipotooo!! :DD
Perut kenyang, belum saatnya pulang! Kami masih ngobrol santai sama ustadz-nya. Nasihat ini itu..ngobrol ini itu..tanya ini itu sambil makan cemilan dan minum teh manis anget..alhamdulillah nikmatnya :D
Habis itu..pulang, enggak sih, kami nyari tempat maem dulu soalnya tadi kami nggak ikut maem. Diajaklah kami oleh mama dan papanya Dwito ke sebuah warung bakmi yang katanya terkenal enaknya: MI GENO. Tempatnya di pinggir jalan, deket sawah..cihuy banget deh pokoknya. Pesen mi goreng dan es jeruk..yummy..lapaaarrr. diantarlah pesanan saya dan kawan-kawan..ENAK! sumprit suwiirr enak bakminya! Saya nyoba nasgornya Reiza juga enak! Hehe..wah kapan-kapan lagi ahh..tapi jauh e Jl. Parangtritis Km.11.. (_ _’)


gelap-gelapan sambil nunggu maem dateng :9


lapar tapi masih bisa narsis..uhuy aja deh :p

saya paling cetho! dan putih bersinar (jilbabnya) ^^
Alhamdulillah..kenyang jugaa..dan hari sudah malam..grimis pun turun..*tidak, saya tidak akan berpuisi, hehe
Saatnya pulang, di perjalanan lagi-lagi anteng, si Mahe sama Irfan agaknya ga enak kalo becandaan tapi ada mama papanya Dwito..aku yo ra penak nek meh cerewet boys! Karena pulangnya ngelewati rumah saya, saya pun minta tolong diturunin di depan SD aja deh..fiuhh..jam 7 malam tepat sampai rumah..alhamdulillah..
Perjalanan yang asik dan bermanfaat..yah begitulah kami Ipa Tiga, walopun kadang nggak kompak, tapi tetep kami bisa kompak begini. Huhu..kangen Ipa Tiga Ceriaa :[
Setelah kegiatan itu, Ipa Tiga belum main bareng lagi sampai saya nulis post ini. Lagi direncanain mau main tapi tampaknya ga bisa ikut karena masalah biaya dan waktu..will miss you all guys! :’D

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe