Isengnya Belum Sembuh

Juli 08, 2010

Kayaknya tiap malam saya selalu iseng dan kurang kerjaan deh..

Tapi mau gimana lagi, biarpun kurang kerjaan tapi saya produktif dan berani mencoba meng-eksplor diri saya..haha *ngeles

Oke, apa iseng saya kali ini? Hmm..ini terinspirasi gambar animasi Super Junior Leeteuk yang saya jadikan propic di fesbuk. Karena lucu, saya pengen nyoba bikin sendiri. Membuka aplikasi grafis paling sederhana: PAINT saya pun mulai corat-coret sendiri sambil sesekali melihat foto aslinya Leeteuk-oppa buat contekan..hehe. Kurang lebih dua jam saya berkutat dengan paint, disambi chat dsb, akhirnya jadi juga gambarnya. Checkitout..



akang teuki tercinta..mhuahaha :p


ini gambar aslinya..lebih ganteng..hehe :p



Yah begitulah keisengan saya..huhu..
Leeteuk-oppa memang ganteng..
Cukup..cukup..saatnya tidur..hehe..bye bye ^^o

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe