Iseng Bersama Google-chrome cs

Juli 07, 2010

Ini iseng saya untuk kesekian kali. Tercetus sebuah ide ketika saya membuka blogger lewat googlechrome. Ada apa dengan blogger dan googlechrome? Kalo pake googlechrome kan ada translator nya..nah ini menggoda saya untuk mentranslate blog saya sendiri ke bahasa asing >:)




Berhubung saya lagi belajar Bahasa Korea, jadi saya translate kan saja ke Bahasa Korea :p. Namun, hasilnya amburadul! Dan translatornya tidaklah secanggih yang saya bayangkan *ya iyalah*. Penulisannya ada yang kebalik, seperti kata UGM jadi GMU..ckck. Lalu, dengan agak geli membacanya, kata berbahasa Jawa pun tidak ter-translate dengan baik..yaa..hasilnya begitulah..hahaha



Selain googlechrome dan blogger, saya juga melibatkan Google Translate guna membuktikan kebenaran kata-kata yang tertranslate :p *ga percayaan alias MAIDO-nan*
Artinya bener kok walopun ga terlalu tepat..hehe..uhuy deh pokonya :p

Boleh dicoba di rumah kalo punya googlechrome di komputer ato leptop isengin aja..hohoohoo

Selamat mencoba! ~('.'~) (~'.')~

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe