Ketemu Arswendo

Juni 18, 2014



Semalam bermimpi aneh. Bermimpi pergi jalan-jalan bersama teman bernama Wendo. Iya, namanya mirip seperti nama penulis atau sastrawan itu. Kami jalan-jalan ke Thailand. Pergi ke pantai. Hal yang saya ingat dalam mimpi itu adalah, kami selalu bergandengan tangan kemanapun kami pergi. Absurd memang.

Duh, saya jadi takut kalau ini kebaca Wendo, pacarnya dia, dan teman-teman saya. Nanti dikira saya selingkuhan dia. Hahaha. Apasih ini. Eh ternyata, waktu saya lihat tanggal, ternyata pas setahun yang lalu saya kenalan sama Wendo. Kami satu kampus, satu jurusan, tapi baru di semester keenam kami saling mengenal. Hehe.

Saya ngefans sama dia. Ngefans karena dia keren sekali waktu berperan sebagai Bakuh dalam pentas sanggar sastra setahun yang lalu.

Kok bisa ya saya ngimpi ada dia? Jangan-jangan saya punya hutang ke dia? Atau saya punya dosa besar ke dia? :|


Apaan nih malah ngomongin orang. Sudah ya ini absurd :p

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe