Trenyuh

Juni 20, 2014



風に吹かれなびく髪 柔らかな陽射し あの日と同じ景色
全ては心次第だよと 笑ってた君だけ消し

Your hair flowing in the wind, the gentle rays of the sun, the same scenery of that day, just without you who smiled and said, "You control your own destiny."



Kutipan bait pertama lagu berjudul Zanzou. Saya suka lagu ini awalnya karena pernah dibawakan oleh Cho Kyuhyun, penyanyi favorit saya. Lagu itu ternyata OST. Bloody Monday Season 2. Baru tahu ih. Googling liriknya, waktu itu hanya sekadar agar bisa nyanyi ‘bareng’ Kyuhyun :p Barusan, tadi sebelum nulis ini, saya penasaran untuk cari arti liriknya.

Penasaran karena makin lama lagu itu didengar kok semakin bikin trenyuh. Googling lah saya. Saya mendapat liriknya dan tertampar dengan kalimat di ujung bait yang saya bold itu. mak lheeer! Iya kok, seperti kata Fiersa Besari:



Kita adalah apa yang kita pikirkan. Kita adalah apa yang kita perjuangkan.



Sepemahaman saya, lagu itu bercerita tentang orang yang sedang mencoba untuk move on. Tapi saya sendiri belum bisa move on dari lagu ini :’)




Lirik lengkapnya di sini.

 

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe